Senin, 12 Oktober 2009

Cara Merawat Rambut Supaya Tetap Hitam

Ini aku akan memberi sedikit masukkan buat temen - temen yang mempunyai masalah dengan perawatan rambut akibat terkena bahan kimia, contohnya rambut di luruskan, di catok, di warnai, di keriting dsb. Yang berakibat rambut rusak, bercabang, merah, rontok.

Ini beberapa resep alami dari aku
MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI

Ambil beberapa buah kemiri kemudian tumbuk halus, masukkan ke dalam air yang siap di rebus, tunggu beberapa jam sampai mengeluarkan minyak, saring minyak tersebut agar kelihatan jernih dan kemudian oleskan merata pada rambut sambil di pijat - pijat tunggu beberapa jam habis itu rambut di cuci sampai bersih.
Ada juga yang memakai cara dengan di bakar atau di sangrai kemudian di tumbuk dan di olesakan pada rambut. Cara ini bisa membuat rambut kalian menjadi hitam, tebal, juga mencegah rambut bercabang. Sebaiknya di lakukan 1 minggu 2x.

MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA

Ambil beberapa lidah buaya dan oleskan langsung ke rambut kalian, ada juga yang di cuci bersih kemudian di blender sampai halus dan di oleskan pada rambut. Ini dapat membuat rambut kalian jadi tebal dan hitam. Sebaiknya di lakukan 1 minggu 2x.

MENGGUNAKAN DAUN SELEDRI

Kalian tahu khan daun seledri yang biasanya di campur dengan sayur sup, daun seledri baik untuk merawat rambut agar tampak hitam, tumbuk atau di blender habis itu oleskan pada rambut sambil di pijat - pijat tunggu beberapa jam habis itu rambut bisa di cuci bersih. Sebaiknya di lakukan 1 minggu 2x.

Inilah sedikit tips dari aku semoga bermanfaat bagi temen - temen semua

2 komentar:

Mike mengatakan...

nice info..
keep posting ya ^^

cara merawat rambut secara alami mengatakan...

makasih artikelnya