Selasa, 10 November 2009

HARI PAHLAWAN



Hari ini tepat tanggal 10 Nopember 2009, qt bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan. Q tadi juga hampir lupa ya maklum sudah pensiun sekolah jadi lupa - lupa ingat, xixixixixi. Semua warga diharuskan memasang bendera Merah Putih dan mereka yang masih duduk di bangku sekolah mengadakan upacara bendera
Para sobat blogger ini q akan memberi sedikit masukkan agar qt semua tidak lupa hari yang bersejarah bagi bangsa qt khususnya para pemuda yang sudah jarang banget mengingat hari bersejarah ini.

Tepatnya tanggal 10 Nopember 19945 arek - arek surabaya yang berusaha merebut kembali bangsa Indonesia dari tangan penjajah dengan merobek bendera Belanda dengan menggantikan bendera qt Merah Putih yang dipimpin oleh Bung Tomo. Banyak para pahlawan qt yang gugur.

Qt bisa sekarang ini karena jasa para pejuang pahlawan yang rela berkorban jiwa dan
raga demi tanah air tercinta ini. Sekarang qt bisa hidup merdeka dan tenang tanpa di usik para penjajah. Qt para anak bangsa sudah menjadi tugas qt untuk mengharumkan dan menjaga bangsa ini dengan sebaik - baiknya dengan begitu qt menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului qt.


Mungkin rasa persatuan dan kesatuan bangsa ini sudah mulai agak memudar, banyak sekali anak - anak bangsa yang saling bermusuhan satu sama lain, saling berebut kekuasaan dengan menghalalkan berbagai cara, malah ada juga yang saling membunuh hanya demi kekuasaan. Seperti sekarang ini para peninggi negara yang saling bermusuhan dan hanya mementingkan pribadinya masing - masing contohnya KPK dengan POLRI. Seperti juga para teroris yang mudah menghasut para sobat qt dengan mengatas namakan agama dengan membunuh orang - orang yang tidak berdosa. Masih banyak contoh - contoh lain yang membuat bangsa ini bisa menangis

Bukankah ini yang akan membuat bangsa ini mudah diadu domba oleh bangsa lain dan membuat bangsa qt terpecah belah. Apalagi dengan berbagai bencana alam yang banyak melanda bangsa Indonesia harusnya membuat qt sadar dan membantu mereka yang tertimpa musibah dengan meringankan beban mereka bukannya malah mencari keutungan dari mereka.

Mari para sobat qt membalas jasa para pahlawan dengan berbuat positif untuk bangsa qt dan bersatu padu membuat bangsa qt maju tidak tertinggal oleh negara lain.

2 komentar:

!Rchymera! mengatakan...

Matur selamet dinden pahlawan mbakyu,monggo mampir dateng griyo kulo matur suwun sakderengipun xixixi...:D

Dream Competition mengatakan...

Betapa besar jasa mereka pada bangsa.Selamat memperingati hari pahlawan sis.Thanks kunjungannya.